Kamis, 15 Desember 2011

proklamasi??

kali ini gue bingung mau ngepost apa pengennya sih ngebahas yang lagi nge hits di bulan ini yaitu ngebahas tentang HAM tapi persoalan ini cukup rumit untuk dibahas karna berkaitan dengan indonesia gue juga heran kenapa yang berkaitan dengan indonesia itu rumit abiis itu takdir apakah kutukan.?

kalo yang gue liat indonesia ini sebenernya belum merdeka. karna yang gue liat kayanya gak abis-abis gitu kasus yang melanda indonesia. gue kira kita-kita sekarang ini ada di roda paling bawah tapi kalau di roda yang paling bawah kok gak naik-naik yah entah kitanya yang gausaha apa harus terus bersabar tanpa usaha atau kita harus apatis gitu terhadap kebujakan-kebijakan sang pemimpin rakyat.

dari postingan ini gue cuman punya satu pertanyaan besar kepada orang-orang di luar sana. apa kita harus memproklamasikan yang kedua kalinya agar indonesia ini merdeka? ironi yang berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar