Rabu, 02 Mei 2012

Semua Tentang Kita

hmmm postingan ini aku buat dengan rasa apa yang aku rasakan padamu kini. Cukup munafik memang kalo aku telah membenci dan sangat munafik kalo aku telah bisa pergi jauh darimu. Memang awalnya itu sangat sakit. tapi aku mencoba percaya tentang sutradara yang di atas. Aku bukanlah sutradara dan penulis cerita dalam ini. Hanya sebuah aktor yang belum mengetahui ending dari cerita dan kemauan sutradara. aku percaya takdir. Walaupun kadang banyak di dunia ini yang membuat aku kecewa
sorry bahasanya terlalu berlebihan. Entah apa yang ada yang lagi ada di pikiran ku saat ini
membaca tiap tulisan di dalam blognya baru kali ini karna aku belum terlalu berani tapi sungguh aku tidak menyangka dia akan menulis sesuatu yang itu sungguh luar biasa. Postingan itu melebihi sebuah puisi karya penyair ternama di indonesia maupun dunia. Itu ungkapan hati aku tau itu. Karena aku sedikit mulai memahami tentang dia. Judul postingannya adalah "thx so much" isinya begitu indah, polos, tapi penuh makna dan rasa.
ketika aku membacanya aku teringat sebuah lagu.
Peterpan
Semua Tentang Kita
Waktu terasa semakin berlaluTinggalkan cerita tentang kitaAkan tiada lagi kini tawamuTuk hapuskan semua sepi di hati

Ada cerita tentang aku dan diaDan kita bersama saat dulu kalaAda cerita tentang masa yang indahSaat kita berduka saat kita tertawa

Teringat di saat kita tertawa bersamaCeritakan semua tentang kita

Ada cerita tentang aku dan diaDan kita bersama saat dulu kalaAda cerita tentang masa yang indahSaat kita berduka saat kita tertawa
tulisan ini memang masih acak-acak tidak terlalu layak untuk dibaca. Tapi aku hanya ingin mengungkapkan isi hatiku.tulisan ini aku spesialkan untuk orang yang aku sayangi dan mengajari aku tentang apa itu first love dan apa itu rasa memiliki dan masih banyak hal lainnya yang kini hanya menjadi kenangan Muhammad Rifqi Abdurrahman :) dan ini aku berikan untuk Allah SWT dan Ayah ibuku yang telah membesarkanku seperti ini. Kenangan ini, postingan ini adalah kado yang terindah di umurku yang ke 17 tahun. Terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar