Selasa, 25 Oktober 2011

Looking For My Self

Postingan ini di buat pada saat gue bingung dan ingin memulai memahami anak-anak.. Tadi pagi, hari dimana postingan ini di buat guru gue lebih tepatnya guru matematika gue bilang kaya gini "belajar itu gak terlalu penting tapi pendidikan karakter yang paling penting" atau blablabla banyak banget yang dia omongin sampe setengah jam pelajaran. Bagi gue itu adalah gamparan terbesar. Emang sih terkadang gue sedikit lebay tapi untuk postingan ini gue pengen CURHAT *jujur,suwer,asli,tingting (?)* emang sih belajar itu wajib tapi belajar memahami dan menjalani hidup itu penting (ngerti kan perbedaanya apa? Pasti ngerti dong? Soalnya gue bingung jelasinnya) pokoknya gitu ajaah. Oke lanjut ke benang merah, iyaa sih gue akuin di masa muda ini kita masih menjadi jati diri walaupun gue tau orang tua,guru, ataupun orang dewasa lainnya pasti kesel ngeliat tindak tanduk dari para kawula muda *gue berasa jadul ngomong gitu* tapi disini gue sadarin bahwa sebandel-bandelnya anak remaja sekejam-kejamnya anak remaja mereka cuman 1 tujuan menggapai dunia dan juga Mencari Jati Diri. Pernah ada yang nanya kaya gini ke gue "mba,toilet dimana ya?" Eh bukan salah-salah, "apa bedanya karakter dengan jati diri?" Gue bingung jawabnya gimana terus gue jawab sesotoynya setelah gue ngomong gitu gue sadarin satu hal gue udah banyak ngomong ini itu tapi gue belum paham maksud dan makna dari jati diri gue sendiri. Gue hanya melihat orang-orang dengan ilmu yang setaunya. Dan setelah guru matematika gue berbicara tentang hal itu gue diam dan menyadari satu hal "Gue remaja yang masih mencari jati diri gue sebenarnya dan bagaimana nantinya cuman waktu yang bisa ngejawab".........

1 komentar:

  1. Makanya jgn sok-sok an ngebntu org mencari jati dirinya.
    Lu aja blum nyari jati diri.
    Tapi gpp mungkin itu jati diri lu, ngebantu org mencari jati diri.

    BalasHapus