Sabtu, 22 Oktober 2011

Ngomong-ngomong tentang cinta.. Hmmm apa yaa? Gue juga bingung kalo di tanya tentang hal yang begituan.. Hmm kalo bagi gue sih Love is Cinta *yaiyalaaah* bukan-bukan maksud gue Love is Suggest kenapa gue bisa bilang kaya gitu karna banyak hal yang kita rasain pas lagi jatuh cinta melting,salting,ayu ting ting (eh itu beda lagi) linglung,sedih,dilema,galau,seneng,berbunga-bunga or apalah tapi gue belum pernah nemu ada jatuh cinta terus ngerasain hidup sukses dan kaya (sepertinya dia jatuh cinta dengan tuyul) ataupun kita jug bisa ngelakuin hal alay,aneh, dodol, contohnya aja pada kisah terkenal romeo and juliet bisa-bisanya romeo mati karna minum racun padahal si juliet cuman pingsan kalo gue jadi romeo gue bakaln panggil dokter ato gak si juliet gue sebor pake aer biar bangun. Tapi walaupun begitu endingnya tetep bahagia tapi gatau juga yaah di surga mereka masih apa engga.. Hmm okeh gue juga pernah kok ngerasain sama yang tadi udah gue sebutin yang paling gue sering lakuin adalah linglung. Gue pernah mikirin cowo yg gue suka. "Dia" selalu menghantui pikiran gue ( sebenernya ga menghantui sih kitanya aja yang slalu mikirin dia mulu). Suatu ketika gue lagi duduk sambil mainin hp berharap dapet sms dari dia. Gue ngerasa kalo perut gue ini laper dan gue beranjak dari tempat duduk gue menuju dapur.. Sesampai di dapur gue ngambil piring *masih sambil mikirin dia* setelah itu yang harus di lakukan oleh orang normal adalah ngambil nasi tapi karna si dia itu gue kekamar mandi sambil bawa piring -.-.. Oke itu hanya sekelibat yaah mungkin masih banyak lagi hal yang lebih konyol tapi karna gue lupa jadi gue bingung apa..

Satu lagi dari efek jatuh cinta adalah dikit-dikit si dia. Bentar-bentar ngomongin si dia. Bentar-bentar inget si dia.. Pokoknya segala-gala tentang dia. Berasa dunia itu milik sendiri. Awalnya sih dongkol kalo ketemu hal semacem itu tapi apalaah dari awal juga udah gue jelasin kalo cinta itu bisa ngebuat alam bawah sadar kita beraksi. *oke gue akuin disini gue curhat* tapi entah mengapa sekesel apa pun se kecewa apa pun se ilfeel apa pun kita ngebahas cinta gue yakin lo-lo semua pasti pernah dan pasti akan merasakan keajaiban dari sasuatu yang nyata tapi hanya bisa dirasakan yaitu C.I.N.T.A (anak tk)

2 komentar:

  1. aseek, topik bahasannya cinta gituu. haha, tapi benr banget, anak labil yg lg fall in love tuh terlihat sedikit tidak waras, krna dunianya hanya seputar tntang DIA

    BalasHapus
  2. waaww pada dasarnya yang nulis ini pasti lagi galau, wkwkwk

    BalasHapus