Jumat, 21 Oktober 2011

Sinkronisasi

Hmmm oke postingan yang satu ini adalah tentang kesinkronan di otak gue.. Entah kenapa otak gue kalo lagi mumet kadang gak sinkron. Hmm sebenernya ini hal biasa tapi ini menjadi luar biasa ketika gue berhadapan dengan guru.. Yup bener banget, bisa salah paham kalo otak yang gak sinkron ketemu sama guru contohnya: ada dua kalimat yang pengen di ucapin 1. Tolong ambilin buku gue dong. 2. Bu, saya mau nanya. Nah, apabila otak kita gak sinkron bisa menjadi "Bu tolong ambilin buku gue dong" beeeeh bisa-bisa lo di blacklist sama tuh guru. Kecuali itu guru emang baik hati atau moodnya lagi happy karena dapet uang gajian.. Dan itu cuman sebagai contoh, beda lagi dalam kehidupan gue. Oke gue akan bercerita sedikit tentang gak sinkronnya otak gue.. Jadi itu kejadiannya di kelas X.6 pas jam pelajaran geografi (iya gue anak x.6. Iya gue anak nyokap gue *loh?*) gue minta anterin rini (temen gue) tapi sebelum gue ngajak rini gue izin sama guru yang bersangkutan. Kebetulan rini duduknya gak jauh dari bu guru. Pas gue mau ijin ada cewek pake kacamata nanya ke ibu guru itu. Gue tungguin semenit belum selesai juga padahal gue udah kebelet pipis naudzubilah, oke gapapalah 2 menit masih belum juga, gue jadi keringet dingin. Akhirnya pas menit ke 5 dia pergi alhasil gue bisa ngomong ke bu guru. Tapi gue yang pada saat itu sedang lagi kebelet-kebeletnya pipis otak gue mulai gak sinkron hmm kalimat yang ingin gue ucapkan pada saat itu adalah 1. Rin, anterin gue ketoilet dong. 2. Bu saya permisi ke toilet ya. Tapi pada saat itu entah kenapa kata-kata yang keluar adalah "Bu anterin saya ke toilet dong." Jegeeer gak sadar gue ngomong gituuuu.. Gue guling-gulingan di situ.. Eh engga deh gue langsung ajak rini keluar kelas meninggalkan ibu guru yang baik hati itu yang sedang memasang ekspresi bingung. Hmm mungkin dia berfikir dosa apa dia punya murid aneh yang otaknya gak sinkron gitu??? Gue merasa berdosa telah mendzolimi guru ituuu "lindungilah aim yaoloh" eh salah "lindungilang guru itu yaoloh" dan sampe sekarang pun kalo gue sedang melakukan hal-hal yang paling memalukan guru itulah yang pertama kali melihat.. Oh yaoloh lindungilaaah akuu ini :).. Emang kacau yah kehidupan ini sama otak gue.. Sama-sama gak sinkron. (Loh apa hubungan otak sama kehidupan????.. Gapapa yang penting makan perment mint)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar